Skip to main content

The One and Only, Italy!!

Berhubung gue lagi bete and ga ada kerjaan, gue memutuskan untuk nge-blog aja... Biar menuh-menuhin blog gitu, ehehe...


Tau ga sih? Gue tuh sekarang lagi in love banget sama Itali. Sejujurnya, gue ga tau kenapa gue bisa begitu, mungkin gara-gara waktu itu pas gue lagi baca-baca tentang Itali kali ya? Bisa jadi, haha... Menurut gue, Itali tuh beautiful banget! Apalagi Venice-nya... Dream come true banget kalo gue bisa kesana... Oh ya, gue juga pengen banget belajar bahasa Itali, soalnya kayaknya bahasa Itali tuh interesting banget kalo dipelajarin... Sayangnya, setahu gue disini tuh ga ada tempat kursus bahasa Itali -,- Sedih..

Karena gue udah kehabisan ide mau ngomong apa, plus gue sekarang ngantuk berat, gue mendingan nge-end post ini. Thanks ya yang udah baca. Peace Out!


Comments

Popular posts from this blog

Rage Comics!

Lalala~

hem... kayaknya udah seabad gue ga nulis di blog.. maafkanlah owner-mu ini yang tidak bertanggung jawab (T_T)v  Anywaay, gue bosen.. pengen main xbox, gaboleh.. Mana kemaren baru beli game, pengen dimainin semuaa t(T_Tt) terus buka Tumblr, gatau mau liat apaan.. jadi gue ngisi aja blog gue yang sangat kosong ini, maafkan lagi (T_T) Soo, gatau mau ngapain lagi.. Babai!

Sweet Things

Hey, lo semua mesti tau (well, ga semua sih-_-) kalo gue sekarang lagi obsessed sama yang namanya makanan manis.. Gue lagi pengen banget sama yang namanya macaroon sama cupcakes-_- seseorang beliin gue dong #gadeng  Udah ah, gue hari ini udah nge-spam 2 kali-_- bubai..