Skip to main content

Stress

Hey.. Gue lagi stress nih belajar buat besok. Besok padat banget jadwalnya.. ada pengumpulan makalah novel, pengumpulan pengalaman mengesankan, ulangan matematika, sama ulangan OR. Untungnya ga jadi ulangan PKn.. Fyuuhh... Oh iya, hari ini ada kejadian aneh bin ajaib. 


Pas nyampe rumah kan gue langsung ke kamar gue, terus gue nyariin earphone.. Gue cari di tas, gaada. di kamar ibu gue, gaada. Gue sampe panik! Terus, pas gue cek tas gue lagi, tiba-tiba earphone gue ada didalemnya, padahal gue yakin banget kalo tadi pas gue cari gaada.. Tapi, masa bodolah gue pikir..


Begini dulu ya, Insya Allah habis ini gue mau nge-post yang baru lagi.. Babay!

Comments

Popular posts from this blog

Rage Comics!

Lalala~

hem... kayaknya udah seabad gue ga nulis di blog.. maafkanlah owner-mu ini yang tidak bertanggung jawab (T_T)v  Anywaay, gue bosen.. pengen main xbox, gaboleh.. Mana kemaren baru beli game, pengen dimainin semuaa t(T_Tt) terus buka Tumblr, gatau mau liat apaan.. jadi gue ngisi aja blog gue yang sangat kosong ini, maafkan lagi (T_T) Soo, gatau mau ngapain lagi.. Babai!

Sweet Things

Hey, lo semua mesti tau (well, ga semua sih-_-) kalo gue sekarang lagi obsessed sama yang namanya makanan manis.. Gue lagi pengen banget sama yang namanya macaroon sama cupcakes-_- seseorang beliin gue dong #gadeng  Udah ah, gue hari ini udah nge-spam 2 kali-_- bubai..