Skip to main content

GRY7FINDOR

GRY7FINDOR, kelas gue yang gue amat sangat banggain.. terdiri dari 41 anak, tapi jadi 39 karena 2 anak pindah ke aksel (sedih T^T) Homebase kita terletak di ruang Jepang di bagian SMA (keren..) Wali kelas kita adalah Ibu Elin Herlina dan wakilnya adalah Bapak Arry Patriasurya.


Nama kelas GRY7FINDOR itu sebenernya dapet pas akhir-akhir.. Pertamanya, nama kelas kita itu 7RANSFORMERS, tapi ada kakak kelas yang protes.. Akhirnya kita bahas lagi dan setuju sama MAS7ERCHEF. Tapi, ganti lagi menjadi GRY7FFINDOR soalnya semua kelas kecuali 7E itu nama kelasnya berhubungan sama Harry Potter.

Segini dulu deh, gue lagi ga ada inspirasi... Kalo gue udah ketemu inspirasi gue posting lagi deh. So, Baibai..

Comments

Popular posts from this blog

Rage Comics!

Lalala~

hem... kayaknya udah seabad gue ga nulis di blog.. maafkanlah owner-mu ini yang tidak bertanggung jawab (T_T)v  Anywaay, gue bosen.. pengen main xbox, gaboleh.. Mana kemaren baru beli game, pengen dimainin semuaa t(T_Tt) terus buka Tumblr, gatau mau liat apaan.. jadi gue ngisi aja blog gue yang sangat kosong ini, maafkan lagi (T_T) Soo, gatau mau ngapain lagi.. Babai!

Sweet Things

Hey, lo semua mesti tau (well, ga semua sih-_-) kalo gue sekarang lagi obsessed sama yang namanya makanan manis.. Gue lagi pengen banget sama yang namanya macaroon sama cupcakes-_- seseorang beliin gue dong #gadeng  Udah ah, gue hari ini udah nge-spam 2 kali-_- bubai..