Skip to main content

Tes Masuk Labsky

Hey, gue mau nyeritain tentang pengalaman mengesankan gue, yaitu waktu gue tes masuk Labsky.


Gue berangkat jam 6 pagi, kalo ga salah waktu itu juga lagi gerimis. Banyak banget anak-anak yang ikut tes masuk, kira-kira 1000, tapi yang diterima cuman 240.


Pas jam setengah 7, semua anak-anak baris sesua kelas tes. Tapi, gue ga soalnya waktu itu gue lagi patah tulang (ngenes T^T). Terus, ruangan gue yang tadinya di lantai dua dipindahin ke ruangan Audio Visual di lantai 1 bagian SMA. Gue sempet kaget pas masuk ruangan Audio Visual soalnya ada temen gue yang juga patah tulang dan pastinya ikut tes (kasian ya kita berdua..)


Jam 7, gue mulai ngerjain tes pertama, yaitu tes psikologi, yang gampangnya minta ampun (tapi sampe sekarang gue belom tau IQ gue berapa). Jam 8-an, semua anak yang ikut tes istirahat selama 15 menit dan kemudian melaksanakan tes kedua, yaitu TPE atau Tes Potensi Akademik. Susahnya minta ampun woyy, apalagi bagian Matematikanya. Pas udah selesai, kira-kira jam 10-an, gue lega banget rasanya terus gue pulang.

Beberapa hari setelah tes, gue denger dari temen-temen gue bahwa anak-anak yang lulus tes masuk udah diumumin. Gue langsung nge-buka website-nya Labsky. Ternyata BENAR! Pas gue liat pengumumannya, gue kaget plus seneng banget soalnya gue keterima! Wheeeeww! Gue langsung teriak-teriak tuh di kamar.. Sampe suara gue abis.. v-_- 


Ini pengalamanku, apa pengalamanmu? (sok Indomie -_-) 


P.S. Yang udah baca makasih! (b^o^)b

Comments

Popular posts from this blog

Rage Comics!

Lalala~

hem... kayaknya udah seabad gue ga nulis di blog.. maafkanlah owner-mu ini yang tidak bertanggung jawab (T_T)v  Anywaay, gue bosen.. pengen main xbox, gaboleh.. Mana kemaren baru beli game, pengen dimainin semuaa t(T_Tt) terus buka Tumblr, gatau mau liat apaan.. jadi gue ngisi aja blog gue yang sangat kosong ini, maafkan lagi (T_T) Soo, gatau mau ngapain lagi.. Babai!

Sweet Things

Hey, lo semua mesti tau (well, ga semua sih-_-) kalo gue sekarang lagi obsessed sama yang namanya makanan manis.. Gue lagi pengen banget sama yang namanya macaroon sama cupcakes-_- seseorang beliin gue dong #gadeng  Udah ah, gue hari ini udah nge-spam 2 kali-_- bubai..