Skip to main content

Rumah Sara!

Hello! Gue mau nyeritain tentang Jum'at lalu, yaitu pas gue pergi ke rumah Sara! Rencananya, gue harusnya berangkat sama Shahnaz soalnya Sara tartrad (Tari Tradisional) dulu.. Tapi, tiba-tiba Shahnaz SMS gue kalo dia masih BTS (Back To School), terus dia langsung pulang soalnya ada les dan katanya dia bakal nyusul.. Sara sama gue langsung bingung mau ngapain. Akhirnya, Sara ga tartrad biar gue ga kelamaan nungguin (Sori Sar!!! T^T)


Pas nyampe rumah Sara, gue langsung diajak ke kamar Sara bareng adeknya.. Oh ya, rumah Sara itu keren banget, gapake aja! pas nyampe rumahnya gue dalem hati bilang "Gila, rumah Sara bagus banget O.O" Oke, back to the story.. Di kamarnya, gue sama Sara makan McD yang kita beli pas perjalanan.. Terus, kita males-malesan dan nge-galau bareng.. 


Sekitar jam setengah 5-an, Gue, Sara, sama adeknya turun ke dapur soalnya kita mau nge-bake cupcakes! Terus, kita juga nge-SMS Shahnaz dia nyampe mana, soalnya dia ga dateng-dateng dari tadi.. Dan ternyata, si Shahnaz gajadi dateng soalnya ibunya ke rumah sakit. Jadinya, kita bikin cupcakes cuman bertiga.. sambil nungguin cupcakes-nya mateng, kita nonton Star World di ruang tamu.


Sekitar jam 6, gue dijemput sama bapak gue.. gue langsung beres-beresin barang-barang gue yang ada di kamar Sara dan ga lupa ngebawa beberapa cupcakes :D 


Well, that's it I guess.. So, see you later! :D

Comments

Popular posts from this blog

Rage Comics!

Lalala~

hem... kayaknya udah seabad gue ga nulis di blog.. maafkanlah owner-mu ini yang tidak bertanggung jawab (T_T)v  Anywaay, gue bosen.. pengen main xbox, gaboleh.. Mana kemaren baru beli game, pengen dimainin semuaa t(T_Tt) terus buka Tumblr, gatau mau liat apaan.. jadi gue ngisi aja blog gue yang sangat kosong ini, maafkan lagi (T_T) Soo, gatau mau ngapain lagi.. Babai!

Sweet Things

Hey, lo semua mesti tau (well, ga semua sih-_-) kalo gue sekarang lagi obsessed sama yang namanya makanan manis.. Gue lagi pengen banget sama yang namanya macaroon sama cupcakes-_- seseorang beliin gue dong #gadeng  Udah ah, gue hari ini udah nge-spam 2 kali-_- bubai..